Pilihan Sepeda Elektrik di Elbike Official Store

Sebelum memahami tentang Elbike Official Store, inilah beberapa info mengapa olahraga sepeda sangat diminati. Menurut salah satu survei The Institude for Transportation and Development Policy (ITDP) tertulis semenjak masa PSBB yang diterapkan oleh Indonesia pada awal tahun ini sebanyak 28% warga Indonesia beralih menggunakan sepeda. Selain untuk mengurangi polusi udara, ini juga dapat menjadi salah satu cara membiasakan diri untuk hidup lebih sehat lagi. 

Tak hanya di Indonesia saja, bahkan di negara Eropa juga mendapatkan dampak positif ini. Ini terbukti setelah beberapa situs umum memberikan bukti bahwa industri sepeda di dunia mendapatkan lonjakan permintaan yang sangat tinggi. Lalu, dimana Anda bisa membeli sepeda listrik dan perlengkapannya? Jawabannya adalah di Elbike Official Store. 

Produk Sepeda Elektrik di Elbike Official Store
Lalu, apa saja yang ditawarkan oleh Elbike Official Store? Produk mungkin bisa Anda tambahkan di list pembelian sepeda lipat elektrik berikutnya adalah “HIMO Z20 – Three – Stragel Folding Smart Electric Bicyle”. Sama seperti Z16 untuk Sepeda lipat elektrik model ini juga memiliki desain yang nyaris mirip. Tidak banyak yang berbeda dari keduanya sebenarnya. 

Untuk Bahan materialnya sendiri mereka berdua sama sama menggunakan material Aluminium, jadi Anda tidak perlu khawatir ketika membawanya nanti. Karena sepeda ini lumayan ringan untuk dilipat dan disimpan nanti. Himo Z20 juga menggunakan batrai Lithium yang dapat menyuplai hingga 80km dengan waktu pengisian ulang batrai selama 5 jam. Ia juga di lengkapi layar monitor untuk memandu atau memberitahu Anda perihal jauhnya perjalanan Anda nanti. 

Berikut beberapa spesifikasi Himo Z20 – Three – Stragel Folding Smart Electric Bicyle:

  • Product Model: Z20
  • Tire Diameter: 20-inch
  • Max. Range (Moped Mode): Around 80 KM
  • Max. Range (Pure Electric Mode): Around 50 KM
  • Max. Speed: 25 KM/h
  • Max. Load: 100kg
  • Battery: 10AH 36V (18650 Lithium Battery)
  • Charging Time: 5 hours
  • Motor: 250W DC Brusless Low Speed Motor

Untuk desain dari Z20 ini diklaim lebih besar daripada Z16. Berikut beberapa perbedaan yang dapat Anda pertimbangkan untuk memilih salah satu diantara mereka, yakni:

A. Z20
Desainnya lebih besar dan tinggi dibandingkan Z16.
Ia memiliki girset di bagian roda bagian belakang.
Mempunyai layar digital dengan model lama
Mempunyai lampu bagian depan yang cenderung lebih besar dan jelas daripada Z16
Lampu belakangnya masih terkesan manual karena harus ditelan pada tombol bagian bawahnya.

B. Z16

  • Desainnya lebih kecil dibandingkan Z20
  • Tidak memiliki girset dibagian roda belakang, cenderung lebih mengandalkan mesin motor
  • Mempunyai layar digital lebih modern dibanding Z20
  • Lampu bagian depan lebih kecil daripada Z20
  • Memiliki lampu belakang yang cenderung sudah lebih efisien karena mengikuti lampu bagian depan 

Untuk warnanya, mereka memiliki 2 jenis warna yang tak kalah elegannya dengan Z16. Adapun warna tersebut adalah abu-abu dan juga putih. Selain desainnya yang digadrungi ringan dan mudah untuk dibawa kemana mana ketika dilipat, ia juga memiliki bahan material yang berbeda dengan sepeda lipat elektrik lainnya.

Seperti yang dapat kita sebutkan di atas, mereka menggunakan frame Aluminium Alloy yang diakui ringan dan dapat menahan beban kurang lebih hingga 100kg. Bukankah ini sangat menarik? Dan Anda dapat menemukan kedua barang itu di Elbike Official Store. Mereka menawarkan kedua jenis sepeda itu dengan harga yang bisa untuk Anda pertimbangkan.