Inilah 5 Pekerjaan yang Cocok untuk Traveler Milenial

Pekerjaan adalah sesuatu yang bisa memberikan alat kepuasan untuk setiap orang yang melakukannya secara ikhlas. Setiap orang akan menerima pekerjaan sesuai porsinya dan kewenangannya. Nah, bagi para traveler milenial, di bawah ini adalah beberapa pekerjaan yang cocok untuk mereka.


1. Selebgram
Pasti semua mengetahui bahwa selebgram adalah pekerjaan menyenangkan dengan hanya mengunggah konten maupun foto ke channel youtube pribadi dengan menambahkan beberapa komentar mengenai tempat yang dikunjungi maupun ulasan singkat mengenai biaya akomodasi dan hal penting lainnya dari tempat yang dikunjungi.

Semakin bagus dan unik tempat yang Anda kunjungi maka semakin ramai konten Anda untuk dikunjungi dan disubscribe. Malahan, beberapa selebgram akan mendapatkan endorse dari biro perjalanan untuk mereview suatu tempat wisata, gratis semua biaya akomodasi dan biaya lainnya.

2. Blogger
Hampir sama dengan selebgram, blogger lebih seperti web dengan konten statis dan para pembacanya bisa searching menggunakan kata kunci yang umumnya langsung dengan nama tempat wisata tersebut.

Blogger ini mereview dari pada yang sudah dikunjungi atau alami dan memberikan saran-saran kepada pembacanya. Blogger haruslah memiliki kemampuan SEO yang mumpuni agar blognya mudah ditemui dan memperoleh banyak pengunjung.

3. Agen Travel
Paling menarik bagi traveler milenial adalah pekerjaan sebagai agen travel. Dengan bekerja sebagai agen travel, peluang bepergian semakin banyak terlebih jika sedang ada pesanan. Selain itu, traveler milenial juga dapat menjadi konsultan bagi orang-orang yang sedang ingin melakukan perjalanan wisata.

4. Awak Kapal Pesiar
Namanya kapal pesiar maka akan membawa Anda berpesiar keliling dunia. Ini salah satu pekerjaan dambaan setiap orang yang ingin sering bepergian namun berbayar atau mendapat gaji. Seperti sekali mendayung dua tiga pulau terlampaui, awak kapal pesiar ini dapat jalan-jalan dan mendapat penghasilan.

5. Pramugari
Bekerja plus jalan-jalan adalah nilai lebih bekerja sebagai pramugari. Pramugari akan bisa terbang ke mana saja secara gratis. Pekerjaan menyenangkan yang menambah kosakata destinasi wisata Anda.

5 ulasan pekerjaan dibatas merupakan yang paling cocok bagi traveler milenial karena bisa menunjang hobinya untuk bertualang di luar sekaligus bekerja. Menghasilkan uang dari pekerjaan namun juga kenikmatan atas kepuasan diri sewaktu bepergian. Beberapa di antara pekerjaan dibatas juga termasuk yang minim biaya karena kebanyakan biaya perjalanan sudah dicover oleh perusahaan tempat bekerja.