Inilah Aneka Wahana yang Bisa Diakses Dengan Tiket Atlantis Ancol

Setelah memiliki tiket Atlantis Water Adventure Ancol, Anda bisa menikmati seluruh wahana yang ada. Dengan konsep peradaban Yunani Kuno, menambah asyiknya petualangan dalam dunia air dalam taman rekreasi ini. Tempatnya pun sangat luas, sehingga membuat pengunjung bisa leluasa bermain dari sudut ke sudut, bahkan mencoba semuanya pun tidak masalah.


Daftar Wahana yang Ada Dalam Atlantis Water Adventure Ancol
Wahana yang ada dalam Atlantis Water Adventure Ancol tidak sedikit. Banyak varian dan jenis wahana yang bisa Anda coba. Fasilitas yang diberikan pun lengkap. Akses ke kamar kecil sangat mudah. Anda akan merasakan petualangan air sebenarnya melalui tempat rekreasi menyenangkan ini.

Untuk menikmati semua keseruan itu, Anda harus membeli tiket Atlantis terlebih dahulu. Lalu, apa saja wahana yang ada di dalam Atlantis? Berikut uraiannya.

1. Skybox, Berseluncur Dalam Hitungan Detik
Meskipun keberadaan wahana ini tergolong baru, tetapi sangat digemari pengunjung. Berjalan secara cepat mungkin sudah biasa, tetapi meluncur dengan perosotan panjang dalam waktu singkat tidaklah biasa.

Disediakan tabung sebagai tempat yang akan Anda gunakan untuk meluncur. Setelah siap, Anda akan diluncurkan dengan kecepatan tinggi. Perosotan yang panjang sama sekali tidak terasa panjang.

2. Kolam Tanding, Serasa Sedang Lomba Renang
Atlantis dilengkapi dengan kolam tanding. Di dalam kolam ini pun sudah dilengkapi dengan garis layaknya sebuah perlombaan renang.

Ketika menggunakan kolam ini dan bergerak berdasarkan lintasan yang ada, Anda akan merasa sedang menjalankan perlombaan renang. Pastinya seru sekali. Jangan lupa untuk menang ya, terus berenang kalahkan lawan di lintasan sebelah.

3. Kolam Apung, Tempat Untuk Bersantai
Anda yang tidak suka berenang bisa sekali untuk memanfaatkan keberadaan kolam apung di Atlantis. Hanya dengan terlentang tanpa bantuan alat untuk mengapung di atas permukaan, Anda dapat bersantai di atas air. Tanpa takut tenggelam, tubuh bisa digerakkan dengan bebas dan santai. Kolam ini cocok sekali untuk dijadikan tempat relaksasi.

4. Kolam Arus, Bergerak Sesuai Arus
Sesuai dengan namanya, kolam yang satu ini dilengkapi dengan arus yang bisa membawa tubuh Anda untuk mengikutinya. Tenang, sudah pasti aman. Arus yang ada tidak dirancang untuk menghanyutkan pengunjung, tetapi untuk menciptakan rasa senang. Hanya berdiam, tubuh Anda bisa berjalan dengan sendirinya terbawa arus.

5. Kolam Ombak, Bagaikan Rekreasi di Pantai
Ombak identic dengan pantai. Dengan adanya kolam ombak di Atlantis, Anda bisa menikmati ketenangan ombak bagaikan sedang berlibur di pantai. Anda juga bisa berenang dalam kolam ombak. Nikmati bagaimana keadaan pasang surut ombak menyatu dengan Anda.

6. Dragon Race, Sensasi Meluncur Bersama
Berbeda dengan Skybox yang membuat perosotan panjang menjadi tidak terasa, Dragon Race menawarkan keseruan berseluncur bersama. Dalam seluncuran yang satu ini, telah disediakan perosotan yang letaknya berdampingan sejumlah 4 buah. Jadi, Anda bisa merasakan bagaimana sensasinya meluncur bersama keluarga maupun teman yang mengunjungi Atlantis.

Segera Beli Tiket Atlantis
Sudah terasa kan bagaimana keseruan yang akan Anda dapatkan dalam Atlantis Water Adventure Ancol? Nah, agar bisa menikmati seluruh wahana yang ada, Anda tentu harus memiliki tiketnya terlebih dahulu.

Tunggu apalagi, segera beli tiket Atlantis untuk keseruan tanpa batas. Anda bisa berbahagia bersama keluarga sehari penuh melalui Atlantis Water Adventure Ancol setelah menukarkan tiketnya.