Andalan! Instagram Analytics Matamaya

Sampai hari ini, Instagram masih menjadi andalan para pebisnis untuk melakukan pemasaran produknya di dunia maya. Pasalnya, Instagram memiliki fitur-fitur kekinian nan lengkap yang tidak dimiliki oleh media sosial lainnya. Kendati demikian, untuk bisa memaksimalkan kampanye penjualan produk, pebisnis harus menggunakan bantuan Instagram analytics untuk mengefektifkan promosinya.

Matamaya Instagram Analytics
Jika Anda ingin meningkatkan pemirsa di akun bisnis Instagram dan mendapatkan data yang mendalam dengan susunan rapi serat cara yang mudah di pahami, maka Instagram Analytics dari Matamaya adalah pilihan tepat. Tools andalan dari Matamaya menungkinkan Anda melacak semua matrik dan KPI, mendapatkan insight yang relevan, dan menilai potensi konten yang diunggah. 

Ini tentu sangat relevan untuk melakukan pemanduan strategi marketing Instagram bisnis Anda. Bahkan Matamaya dapat melakukan pelacakan akun Instagram profesional dan menampilkan beragam metrik yang Anda butuhkan termasuk viewers video, impressions, pertumbuhan follower, dan engagement Instagram Anda. 

Selain itu Anda juga dapat melakukan analisis kompetitor untuk membandingkan dengan akun Instagram lainnya. Konten-konten yang akan diunggah dapat disaring dan diurutkan berdasarkan kinerja kampanye konten tertentu. Layanan yang paling berharga dan tidak boleh terlewatkan dari Matamaya adalah fungsi pelaporan yang dapat dibuat dalam format XLSX dan PPTX. 

Terakhir tapi bukan yang terakhir, Matamaya Instagram analytics juga menyertakan Influencer Analytics untuk menggabungkan kinerja pemasaran dari seorang influencer. Jika Anda telah bekerjasama dengan influencer, maka Anda dapat menambahkan masing-masing influencer ke Matamaya.