Rekomendasi Shoulder Bag Tas Branded Wanita Original dengan Harga Murah

Ingin punya tas wanita branded murah dan punya kualitas impor? Bagi para wanita punya tas branded pastinya menjadi impian. Jenis tas shoulder bag yang akan menambah kepercayaan diri, dan sangat berkualitas bisa kamu dapatkan dengan harga yang murah.

Nah, simak shoulder bag branded dengan kualitas terjamin dan harga terjangkau berikut!

Tory Burch Mercer Shoulder Bag
Tas keluaran Tory Burch ini bisa menjadi pilihan terbaik bagi kamu yang ingin memiliki tas wanita branded. Tas ini memiliki desain elegan yang pastinya bisa menarik setiap pandangan. 

Terbuat dari kulit original, dengan nada emas yang sangat cantik. Terdapat logo Tory Burch dengan kunci putar bernada emas. Tali bahu berupa rantai yang membuat kamu tampak lebih menawan. 

Tas branded ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 3.030.500,00.

Karl Lagerfeld K-Ikonik Metal Lock Shoulder Bag

Tas branded berlogo Karl Lagerfeld ini terlihat begitu mewah dan sangat elegan. Tas ini memiliki fitur berupa magnetic flap closure dengan rantai yang bisa dibuka. 

Tas branded ini berukuran 22x15x7,5 cm yang sangat cocok untuk menyempurnakan penampilan elegan kamu. Terbuat dari kulit original yang sangat lembut dan kuat. Dapatkan tas ini dengan harga Rp 4.330.000,00.

Coach Rogue Shoulder Bag C3877
Tas original dari Coach ini memiliki desain premium dan pastinya menjadi salah satu pilihan tas branded yang kamu suka. Beberapa fitur yang diberikan berupa dua kompartemen terbuka, ada zip closure, snap pocket, dan tentunya strap yang bisa dibuka.

Tas ini berukuran 25x20x14 cm yang cocok untuk dibawa ke acara resmi maupun santai. Dapatkan tas branded wanita ini dengan harga Rp 1.677.000,00.

Coach Gergie Shoulder Bag
Tas cantik dari Coach ini memiliki warna yang sangat kalem berupa chalk multi. Tas ini terbuat dari bahan kulit yang sangat halus dengan desain yang sangat feminim. 

Tas ini memiliki dimensi 26x15x8 cm, dan bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 1.750.000,00.

Coach Pillow Tabby Shoulder Bag
Tas branded asal luar negeri ini juga bisa menjadi pilihan tas branded kamu yang berkualitas namun dengan harga murah. Disediakan dua warna yaitu hitam dan putih yang keduanya punya nuansa sangat kalem. 

Dapatkan tas yang terbuat dari kulit ini dengan harga Rp 1.800.000,00.

Itulah shoulder bag dari brand terkenal luar negeri yang bisa kamu dapatkan dengan murah. Tentunya semua tas ini memiliki kualitas terbaik dan dijamin original.