Kenali 7 Barang Elektronik Kendali Suara yang Bisa Diperintah Ini

Barang elektronik kendali suara dapat memudahkan manusia dalam penggunaannya. Dengan alat ini, Anda hanya perlu memerintah melalui suara. Anda tak perlu repot memencet dan mengatur ini itu. Anda hanya tinggal bicara apa yang Anda ingin lakukan dan otomatis barang tersebut akan mematuhi perintah Anda.


Semakin majunya perkembangan teknologi, membuat berbagai pekerjaan menjadi semakin mudah. Saat ini barang elektronik juga bisa dikendalikan hanya dengan suara. Berikut beberapa barang elektronik yang bisa dikendalikan dengan suara.

1. Kipas Angin
Kini kipas angin dapat terhubung dengan suara Anda. Anda tinggal memerintah saja lalu kipas angin akan menyala dan berputar. Untuk mematikannya, Anda juga hanya tinggal berbicara.

2. Lampu
Sudah banyak sekali lampu yang bisa dikendalikan dengan suara. Anda bisa menyalakan dan mematikan lampu dengan suara yang dideteksi oleh lampu sebagai perintah. Lampu akan otomatis mengikuti perintah suara Anda.

3. Lemari Es
Anda bisa berbicara dengan lemari es pintar yang memiliki teknologi kendali suara. Anda juga bisa mengatur suhu dalam lemari es dengan perintah. Lemari es akan menyesuaikan diri dengan perintah yang Anda berikan.

4. TV
Jika Anda suka menonton TV, maka TV canggih dengan kendali suara bisa menjadi pilihan Anda. TV akan mengatur dirinya sesuai dengan apa yang Anda katakan. Katakan saja apa yang Anda inginkan.

5. Alarm Clock
Biasanya jam alarm akan berbunyi di saat yang sudah Anda atur. Kini Anda bisa mematikan dan menyalakan alarm tersebut dengan sistem kendali suara. Mudah bukan?

6. Mesin Cuci
Saat ini sudah hadir produsen mesin cuci pintar. Anda bisa mengatur mesin cuci hanya dengan menggunakan suara. Benda ini dapat mendeteksi suara Anda.

7. Speaker Music
Bagi Anda penyuka musik alat ini wajib Anda miliki. Speaker music kini tersedia dalam sistem kendali dengan suara. Anda bisa mengatur musik dengan perintah suara.

Itulah beberapa barang elektronik kendali suara yang saat ini sedang naik daun. Dengan barang tersebut, Anda tak perlu mengatur dengan lama. Hanya dengan berbicara, alat tersebut dapat langsung berfungsi dengan baik.