Cobalah Pilihan Masker dari Buah untuk Cegah Penuaan Dini

Ada beberapa pilihan masker dari buah yang bekerja aktif membantu kulit Anda mencegah penuaan dini. Apakah Anda percaya? Boleh percaya atau tidak, namun bisa Anda buktikan sendiri. Penuaan dini memang sebuah problem yang tak ringan. Kulit yang seharusnya masih kencang dan cantik, harus mempunyai kerutan atau garis halus yang membuat tampilan tampak lebih tua.


Pilihan Buah Untuk Masker Cegah Penuaan Dini
Supaya Anda bisa segera mencobanya atau setidaknya tahu buah apa saja yang bisa Anda pakai nanti, berikut ini adalah beberapa buah yang bisa Anda jadikan masker dari buah untuk cegah penuaan dini.

1. Bit
Gunakan buah bit yang biasanya dijadikan bahan pembuat hidangan lezat untuk menjadi masker kali ini. kandungan air dari bit ini dicampur dengan minyak zaitun. Memang sangat creamy namun akan membuat wajah Anda lebih glowing dari sebelumnya.

Saat menggunakannya sebagai masker nanti, jangan buru-buru membilasnya. Meskipun masih basah, dalam waktu 20 menit bilaslah dengan air yang bersih.

2. Pisang
Pisang bisa dikatakan membantu Anda melakukan botox secara alami. Botox di klinik kecantikan memang membuat Anda harus menyiapkan dana yang besar. Padahal di sisi lain ada buah pisang yang siap membantu kulit Anda mencegah penuaan dini.

3. Alpukat
Alpukat memiliki banyak kandungan vitamin E, vitamin C, dan karotenoid sekaligus. Beberapa senyawa ini bekerjasama siap membuat kulit Anda terhindar dari kerutan dan garis halus.

4. Nanas
Cukup sama dengan buah sebelumnya, nanas kaya akan vitamin C sehingga cocok untuk Anda yang ingin menghindari penuaan dini.

5. Delima
Buah delima bisa membantu Anda meremajakan kulit karena vitamin C dan antioksidan yang dimilikinya.

6. Kelapa
Pernahkah Anda berpikir bahwa ternyata air buah kelapa bisa menyayangi kulit Anda? Ya, kini Anda tahu jawabannya. Air buah kelapa bisa membuat kulit Anda lebih muda dan terlindungi dari penuaan dini.

Dari enam buah di atas, buah mana yang ingin Anda coba untuk dijadikan masker dari buah? Mencoba semuanya pun boleh-boleh saja, namun pastikan ada jarak beberapa hari atau satu minggu antara keduanya.